Iklan

cara mendaftar email di gmail

kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mendaftar di gmail


1.yang pertama anda harus masuk ke gmail buat baru

2.yang kedua jika sudah masuk di isi semua


3. jika sudah akan muncul seperti gambar di bawah ini lalu di klik untuk mempersiapkan akun kita klik buat akun

4.yang ke empat klik lanjut ke gmail

5. yang kelima sudah jadilah gamilnaya

6 Responses to "cara mendaftar email di gmail"

  1. ane punya 12 akun gmail gan pertama mah ia susah banget cari info tentang cara daftar tapi sekarang mah udah ahli..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan ane pos itu buat yang blum bisa mendaftar gmail

      Hapus
  2. kmarin aku daftar,.. tapi terakhir. habis masuk malah tulisannya we are sorry.,

    aku g paham apa yang salah...???

    BalasHapus
  3. wah banyak banget gan buat apa aja

    BalasHapus